Mesti Nulis Tentang Apa Lagi????

Waktu telah menunjukkan jam 13 lewat sedikit..
Siang ini begitu panasnya pula, maklum saja kemarau telah menjejakkan kakinya…
Bukan tidak mungkin tak ada hujan yang bakal menghiasi hari untuk beberapa bulan kedepan…
Status-status di fecebook bakal berhiaskan keluhan tentang panas, panas dan panass!!!
Aku masih disini….
Mencoba menulis sesuatu untuk mengisi blogku yang tlah lama tak terisi…
Padahal…..
Aku punya banyak rencana untuk blogku ini…..
Aku ingin mengisinya dengan berita-berita terkini seperti Koran-koran yang kubaca setiap harinya..
Tapi apakah ada yang bakal membacanya????
Terkadang aku ingin mengkopi paste banyak tulisan hingga penuh seluruh halamannya…
Tapi buat apa jika itu hanya mengcopy milik orang!!!
Terkadang pula aku ingin menulis banyak cerita bersambung…
Tapi satu episode pun aku tak bisa…
Aku ingin mengisinya dengan puisi-puisi cinta seperti apa yang kulakukan pada buku harianku…
Tapi aku tlah kehilangan banyak kata hingga tak satu pun kalimat yang tercipta…
aku tak bisa lagi menulis puisi tentang cinta karna cintaku kini hanya milik istriku seorang…
aku juga tak bisa lagi menulis tentang rindu…
toh buat apa, karna yang dulu slalu kurindukan tlah bisa kupeluk setiap hari…
aku juga tak bisa lagi menulis puisi tentang cewek manis yang melintas di hadapanku…
karna statusku sbagai suami hanya memperbolehkanku menikmatinya hanya dengan tatapan…
entahlah……..
biar waktu yang memutuskannya…
toh aku bukanlah penulis… aku hanyalah seorang biasa yang mencoba tuk menulis….

Tinggalkan Balasan

